Resep Cara Buat Obat Bius Hirup

Pembuatan Obat Bius Hirup bisa anda racik sendiri dengan mudah dan tentunya sangatlah murah sekali di bandingkan anda beli produk Obat Bius yang di jual di apotik terdekat perkotaan anda, karena cara membuatnya sangatlah sederhana, tidak perlu banyak bahan harus ini-ono, langsung saja kami kasih tips untuk meracik obat bius dari bahan di sekeling kita.
Resep Cara Buat Obat Bius Hirup

Untuk metode ini sanat praktis dan instan, tinggal anda ambil bangkai hewan yang sudah lama mati dan membusuk, lalu masukkan di ember dan di tutup hingga rapat  selama kurun waktu 1 minggu aja dech... dan setelah anda mendapatkan orang yang mau anda bius, maka kepala si target masukkan di dalam ember tersebut sekitar 30-60 detik dan setelah itu jika target mengendus aroma di dalam ember tersebut, sekitar 1 menit, maka dia akan merasakan pusing lalu tidak sadarkan diri.
Bagiamana ? Simple Kan... cara buatnya? Monggo silahkan di praktekkan pada teman anda dan temukan testimonial yang sungguh menakjubkan dari pembuatan obat bius hirup anda sendiri, bisa-bisa anda jadi apotiker deh.. hehehe....